May 22, 2022

Times News Keepers

2020 – 2021

Investor mengabaikan kemungkinan merebaknya wabah Covid di China: Bernstein

2 min read

Investor pasar saham mungkin mengabaikan kemungkinan wabah Covid yang meluas di China, yang dapat merusak ekonomi yang sudah melambat, catat Bernstein.

Hong Kong, yang menangani gelombang pertama pandemi dengan baik, telah berjuang untuk menahan wabah terbarunya, dengan Universitas Hong Kong memperkirakan bahwa beban kasus harian dapat mencapai 180,00 pada pertengahan Maret.

Ada tanda-tanda awal bahwa Omicron muncul di kota-kota di China, yang akan membuktikan ujian berat bagi kebijakan nol-Covid Beijing.

“Sementara China memiliki kemampuan uji dan penelusuran yang lebih baik daripada Hong Kong, tampaknya hanya masalah waktu sebelum China Daratan dapat menghadapi wabah Omicron skala besar,” tulis para analis.

Jika ini masalahnya, kemungkinan ada tiga skenario. Yang pertama adalah penguncian skala besar yang mirip dengan gelombang pertama pada tahun 2020. Yang kedua adalah penguncian cepat, diikuti oleh pembukaan kembali yang lambat dan belajar hidup dengan virus, sedangkan yang ketiga adalah poros cepat untuk belajar hidup dengan Covid.

Bernstein mengatakan melihat skenario kedua sebagai yang paling mungkin, meskipun berapa lama waktu yang dibutuhkan tidak pasti.

“Semua tanda menunjukkan bahwa China belum pada titik di mana ia siap untuk hidup dengan Covid-19.”

Makau bergantung pada Daratan untuk hampir semua kunjungannya, mengingat perbatasan internasional secara efektif tertutup bagi siapa pun di luar Tiongkok Raya, kecuali jika mereka siap untuk karantina wajib selama tiga minggu di hotel yang ditunjuk pemerintah. Pembatasan perjalanan lebih lanjut pada orang Cina akan semakin memperlambat pemulihan pendapatan kotor perjudian yang sudah berjalan lambat.

Dalam waktu dekat, Bernstein mengatakan penguncian lebih lanjut tampaknya tidak dapat dihindari dan akan berimplikasi pada pertumbuhan konsumsi domestik, pasar komoditas, dan rantai pasokan global pada saat gangguan yang sudah parah. Produk elektronik, yang merupakan ekspor terbesar China, bisa sangat terpukul.

Perusahaan itu mengatakan investor harus memperhatikan pola yang terlihat pada gelombang pertama pandemi di mana maskapai penerbangan, hotel, energi, keuangan, dan real estat menanggung beban terberat, sementara kebutuhan pokok konsumen, produk makanan, dan perawatan kesehatan adalah yang paling defensif.

Game terbaik Result SGP 2020 – 2021. Prize oke punya lainnya tersedia dipandang secara terstruktur melewati status yang kita tempatkan pada laman itu, serta juga dapat ditanyakan kepada operator LiveChat pendukung kita yg stanby 24 jam Online guna melayani semua keperluan antara pengunjung. Yuk cepetan sign-up, serta dapatkan cashback Lotere & Kasino On-line terbaik yang tersedia di web kita.

Sumber : agbrief.com

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.