May 21, 2022

Times News Keepers

2020 – 2021

Kompetisi memenangkan duta merek, instruktur GoAirborne Lisboeta

3 min read

GoAirbornefasilitas skydiving dalam ruangan standar kompetisi pertama di Makau adalah senang mengumumkan bahwa Duta Merek mereka Kyra Poho dan Kepala Instruktur Toms Ivans, memenangkan medali Emas dan Perunggu di Skydiving Indoor – acara Gaya Bebas Solo (Kategori Terbuka) pada 4th FAI World Cup of Indoor Skydiving 2022 (WCIS).

Toms juga memenangkan Medali Perak lainnya di 2dan Kejuaraan Skydiving Dalam Ruangan FAI Eropa (EISC) diadakan antara 5th April hingga 10th April di Charleroi, Belgia.

Diselenggarakan oleh Komisi Terjun Payung FAI (ISC)kompetisi kelas dunia tahunan diselenggarakan di AIRSPACE Indoor Skydiving di Charleroi, Brussel Selatan, Belgia. Tahun ini, sekitar 400 atlet elit skydiving dari seluruh dunia berkumpul untuk memperebutkan gelar paling bergengsi di dunia terbang dalam tiga kategori:“Formasi Terjun Payung”, “Terjun Payung Dinamis”dan “Gaya Bebas”.

gaya bebas adalah disiplin solo dengan lima putaran pertunjukan. Atlet akan melakukan tiga putaran rutin musik gratis dan dua putaran wajib untuk memungkinkan juri meninjau kinerja keseluruhan sesuai dengan pelaksanaan urutan, teknis, keterampilan, dan kefasihan mereka. Terkenal dengan aksi terbang tubuh mereka yang luar biasa, Kyra dan Toms membuat penonton terkesan dengan menunjukkan keseimbangan sempurna antara kreativitas, keindahan, kerumitan, dan komposisi trik bersama musik dalam rutinitas gaya bebas mereka. Rutinitas wajib dua ronde juga diselesaikan dengan sempurna dalam berbagai urutan dan koreografi. Kyra dan Toms keduanya berada di puncak di antara 19 pesaing di seluruh dunia di WCIS dengan penampilan luar biasa mereka. Kyra memenangkan Juara di WCIS’s Indoor Solo Freestyle Open dengan 73,6 poin setelah finis di atas Maja Kuczynska dari Polandia, sementara Toms memenangkan tempat ke-3 dalam acara tersebut dengan 71,9 poin. Menyusul keberhasilan di WCIS, Toms mengalahkan dirinya sendiri dalam perjalanannya dengan memenangkan Medali Perak lainnya di Solo Freestyle Open di EISC, mengungguli Rafael Schwaiger dari Jerman dan Laurie Lubbe dari Prancis.

Dengan pengalaman terjun payung selama lebih dari sepuluh tahun, penerjun payung dalam ruangan berusia 20 tahun Kyra poho telah terbang di terowongan angin selama lebih dari setengah hidupnya dan telah memenangkan daftar medali emas dan gelar yang mengesankan dari berbagai kompetisi global sejak 2016. Dia juga merupakan pemegang beberapa Rekor Dunia Guinness, rekor sorotan termasuk “Nomor 2- Terbanyak hula hoop terbang melalui (49 dalam satu menit)”, “Sebagian besar Elang mundur 2 arah (26 dalam satu menit)” dan “Sebagian besar jungkir balik (68 dalam satu menit)”. Pada usia 14 tahun, ia memenangkan kategori kecepatan dan gaya bebas solo di The Wind Games 2017, salah satu kompetisi terbesar, dan dinobatkan sebagai“Pamflet Tercepat di Dunia”. Kyra juga ditunjuk oleh Red Bull untuk menjadi Atlet Red Bull eksklusif mereka di Singapura dan PASSION Ambassador untuk Singapore Tourism Board. Untuk mengejar kecintaannya pada skydiving dalam ruangan, dia saat ini melatih skydivers dalam ruangan yang lebih muda di seluruh dunia dan juga akan terlibat dalam acara pelatihan yang relevan sebagai Brand Ambassador GoAirborn

Hadiah seputar Keluaran SGP 2020 – 2021. Game harian lainnya muncul dipandang secara terpola melalui status yg kami sampaikan dalam website ini, serta juga dapat ditanyakan pada petugas LiveChat pendukung kami yg stanby 24 jam On the internet dapat melayani semua keperluan antara bettor. Yuk cepetan join, serta ambil promo Lotto & Kasino On the internet tergede yg hadir di tempat kami.

Sumber : agbrief.com

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.