June 19, 2021

Times News Keepers

2020 – 2021

Operator Makau kembali dalam kegelapan dan melihat peningkatan pasar

3 min read

Semua kecuali satu dari enam pemegang konsesi Macau membukukan pengembalian EBITDA positif di Q4 dan melihat tanda-tanda pemulihan pasar yang lebih berarti.

Kombinasi pemotongan biaya bersama sejak awal pandemi, ditambah dengan kunjungan yang terus meningkat, membantu hasil di kuartal terakhir tahun ini, dengan hanya SJM Holdings yang tersisa di posisi merah di tingkat EBITDA.

Tahun Baru membawa kemunduran dengan kelompok Covid baru di seluruh China yang memicu lebih banyak pembatasan, menyoroti betapa rentannya pasar terhadap pandemi. Namun, karena operator peluncuran vaksin mulai melihat tanda-tanda kehidupan yang lebih kuat dan analis tetap yakin akan kebangkitan H2 yang signifikan.

Operator kembali hitam

Sebagian besar sekarang melihat pasar kembali ke sekitar dua pertiga dari level 2019 pada akhir tahun, dipimpin oleh segmen massa premium. Masih ada tanda tanya besar atas pemulihan VIP, yang diperkirakan hanya akan berada di setengah dari level pra-pandemi pada akhir 2021.

Tidak ada lagi karantina dengan China, vaksin sedang diluncurkan, semua bagian menjadi semakin baik secara bertahap. “

Mungkin salah satu penilaian paling optimis dari prospek pasar datang dari Chairman dan CEO Melco Resorts & Entertainment Lawrenco Ho. Saat mempresentasikan pendapatan Q4 grup, Ho mengatakan untuk pertama kalinya dalam 12 bulan dia melihat lebih banyak hal positif daripada negatif.

“Optimisme kami datang dari melihat apa yang terjadi dengan berakhirnya Tahun Baru Imlek dan seberapa kuat permintaan yang terpendam kembali,” katanya. “Tidak ada lagi karantina dengan China, vaksin sedang diluncurkan, semua bagian menjadi semakin baik secara bertahap.”

Ho juga mengatakan dia yakin China akan mengizinkan pengembalian e-visa dalam jangka pendek, bertentangan dengan sebagian besar analis yang masih melihat langkah ini masih jauh. Visa dipandang sebagai kunci untuk menghilangkan hambatan kunjungan dan Kantor Pariwisata Pemerintah Makau telah melakukan pembicaraan dengan otoritas Daratan untuk mendesak dimulainya kembali.

perjalanan Cina

Visa grup juga masih terlarang, yang akan menjadi pendorong bagi sebagian besar massa bisnis.

Dalam hal gelembung perjalanan, Bernstein mengatakan bahwa ada kemungkinan pembatasan dapat dicabut dengan Hong Kong di Q2.

“Gelembung perjalanan yang meliputi China / HK / Makau harus menjadi pendorong utama pemulihan,” katanya.

Dalam hal hasil Q4, Galaxy membukukan EBITDA yang disesuaikan sebesar HK $ 1 miliar, turun 75 persen tahun ke tahun, tetapi naik dari kerugian HK $ 233 juta pada kuartal sebelumnya.

Total GGR pada $ 4,6 miliar naik 435 persen dari Q3. Baik massa dan VIP menunjukkan pertumbuhan sekuensial yang kuat, meskipun massa secara positif meningkat menjadi 64 persen dari total. Secara keseluruhan pangsa pasar Galaxy di Makau naik menjadi 22 persen.

Melco membukukan EBITDA yang disesuaikan sebesar $ 53 juta, turun 87 persen tahun ke tahun dan naik 170 persen dari kuartal sebelumnya. GGR Makau naik 234 persen secara berurutan.

Wynn Resorts mengalami penurunan 58,5 persen tahun ke tahun dalam pendapatan operasional menjadi total US $ 686 juta untuk kuartal tersebut. Kerugian bersih yang dapat diatribusikan kepada perusahaan adalah US $ 269,5 juta.

“Di Makau, pelonggaran pembatasan kunjungan secara bertahap dan bijaksana memungkinkan kami untuk kembali ke profitabilitas EBITDA Properti yang Disesuaikan pada kuartal keempat, dengan kekuatan khusus dalam bisnis massal premium kami,” komentar CEO Matt Maddox.

MGM China melihat pendapatan bersih turun 58% dibanding kuartal tahun sebelumnya menjadi US $ 305 juta. EBITDA Properti yang Disesuaikan turun 78 persen menjadi US $ 41 juta.

Sands China membukukan EBITDA properti yang disesuaikan sebesar $ 73 juta, turun dari $ 378 juta, dibantu oleh Venetian dan The Plaza Macau dan Four Seasons.

SJM membukukan kerugian EBITDA yang disesuaikan sebesar $ 323 juta, di bawah perkiraan dari Bernstein Research sebesar $ 337 juta.

macau, pendapatan kotor dari game

Galaxy untuk membawa merek Raffles ke Makau

Galaxy Entertainment Group telah menandatangani kesepakatan dengan Accor untuk membawa merek hotel bertingkat, Raffles, ke Makau dengan pembukaan menara semua suite eksklusif, Raffles di Galaxy Macau pada paruh kedua tahun 2021. Hotel ini akan menampilkan sekitar 450 suite, dengan beberapa memiliki kolam renang dan taman pribadi mereka sendiri. Merek undian berawal dari tahun 1887 dan Galaxy mengatakan pengenalannya ke Makau akan membawa “tingkat kecanggihan dan kehalusan baru.”

Makau untuk mendapatkan koneksi berkecepatan tinggi dengan Beijing

Beijing- Hong Kong-Macao Maglev

Konektivitas Makau dengan Tiongkok Daratan akan terus diperluas dan akan mencakup tautan ke Beijing melalui kereta berkecepatan tinggi maglev, menurut Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional 2020-2035 untuk Provinsi Guangdong. Tautan – bernama Beijing-Hong Kong-Macao Maglev – adalah salah satu dari enam jalur rel yang diusulkan termasuk dalam rencana, dengan Departemen Sumber Daya Alam Provinsi Guangdong menguraikan tata letak spasial jaringan multi-pusat dengan Macao-Zhuhai, Hong Kong- Kluster Shenzhen, dan Guangzhou-Foshan.


Prize mingguan Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Undian paus yang lain-lain tampak dipandang secara terjadwal melalui kabar yang kita lampirkan dalam situs tersebut, serta juga dapat ditanyakan terhadap petugas LiveChat support kami yg tersedia 24 jam Online dapat melayani seluruh kebutuhan para pemain. Mari buruan join, serta ambil prize Toto serta Kasino Online terbesar yg terdapat di lokasi kami.

Sumber : agbrief.com

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.