May 22, 2022

Times News Keepers

2020 – 2021

Regulator Nevada menyetujui akuisisi properti LVS senilai $6,25 miliar dari Apollo/Vici

2 min read
Palazzo Las Vegas (berkas)

Regulator di Nevada telah menyetujui akuisisi senilai $6,25 miliar atas properti Las Vegas Sands di Las Vegas oleh Apollo Global Management dan Vici Properties, dengan kesepakatan yang berpotensi ditutup pada awal minggu depan.

Menurut laporan media lokal, Komisi Permainan Nevada memberikan suara 4-0 untuk menyetujui kesepakatan setelah dua jam interogasi.

Diskusi berfokus pada peran potensial mantan CEO dan pendiri Apollo Leon Black, yang mengundurkan diri tahun lalu karena hubungannya dengan terpidana pelaku kejahatan seks Jeffrey Epstein. Regulator juga menginginkan informasi lebih lanjut tentang pengalaman Apollo dengan Caesars Entertainment, yang mengajukan perlindungan kebangkrutan pada tahun 2008 tak lama setelah diambil alih oleh dana yang berbasis di AS.

Las Vegas Sands mengatakan pada Maret tahun lalu bahwa mereka menjual properti Las Vegas yang ikonik, termasuk Venetian dan Palazzo, untuk memusatkan perhatiannya di Asia. Kesepakatan itu membuat Las Vegas Sands tidak memiliki aset di Amerika Serikat saat ini, meskipun tidak menutup kemungkinan untuk mencari peluang di sana jika mereka muncul.

Berdasarkan persyaratan penjualan, grup pengelola dana Apollo Global Management akan membeli aset dan kewajiban operasi perusahaan senilai US$1,05 miliar secara tunai dan US$1,2 miliar dalam bentuk pembiayaan penjual dalam bentuk perjanjian kredit dan keamanan berjangka.

VICI Properties akan membeli anak perusahaan yang memegang aset real estate senilai US$4 miliar secara tunai.

Penjualan tersebut akan memberi Las Vegas Sands peti perang yang signifikan untuk mendanai ekspansi di masa depan.

Grup ini baru-baru ini mengubah properti Cotai Central di Makau menjadi resor bertema Inggris bernama The Londoner, sementara itu juga memperbarui Four Seasons di Makau.

Di Singapura, Las Vegas Sands mengatakan akan menginvestasikan $ 1 miliar untuk memperbaiki penawaran hotel di Marina Bay Sands, di atas $ 4,5 miliar yang sudah berkomitmen untuk ekspansi Fase 2 di pulau itu.

Perubahan hotel akan mencakup peningkatan semua kamar dan suite, dengan pekerjaan yang akan diselesaikan secara bertahap selama tahun ini dan tahun depan.

“Kami berpandangan tegas bahwa Asia akan terus memimpin sebagai pendorong utama pertumbuhan perjalanan, dan Singapura akan tetap menjadi tujuan utama pilihan. Reinvestasi kami serta ekspansi multi-miliar dolar yang kami rencanakan yang kami umumkan pada tahun 2019 merupakan demonstrasi lebih lanjut dari dukungan jangka panjang kami untuk Singapura. Ini menegaskan kembali kepercayaan kami di masa depan dan komitmen kami untuk menawarkan produk mewah terdepan di industri dan pengalaman keramahtamahan kepada para tamu kami,” kata Robert G. Goldstein, Ketua dan CEO Las Vegas Sands saat mengumumkan peningkatan tersebut.

Perubahan tersebut akan mencakup penambahan pengalaman khas di lantai 55 dari ketiga blok hotel, termasuk Executive Club Lounge, santapan premium, dan fasilitas gaya hidup mewah lainnya.

Operator mengatakan makeover akan meningkatkan pengalaman di segmen mewah, yang diharapkan dapat memimpin pemulihan pariwisata.

Undian paus Result SGP 2020 – 2021. Diskon paus lainnya muncul dilihat dengan berkala lewat info yang kami sisipkan pada web tersebut, lalu juga siap dichat terhadap petugas LiveChat support kita yg menjaga 24 jam On the internet buat meladeni semua maksud antara bettor. Yuk langsung sign-up, serta dapatkan promo dan Live Casino Online tergede yg wujud di website kita.

Sumber : agbrief.com

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.